Review Hanbok Korean BBQ & Shabu-shabu Kota Wisata Cibubur

Setelah menulis tentang Review Raa Cha Trans Studio Mall Cibubur, kali ini aku mau nulis tentang review Hanbok Korean BBQ & Shabu-shabu. Masih merupakan makanan sejenis, namun berbeda pada bahan yang digunakannya. Mau tahu review Hanbok korean BBQ? Yuk simak tulisan pendek berikut ini.

REVIEW HANBOK KOREAN BBQ & SHABU-SHABU

Lokasi Hanbok Korean BBQ & Shabu-shabu

Seperti judulnya, Hanbok Korean BBQ & Shabu-shabu ini berlokasi di Kota Wisata Cibubur, tepatnya di Ruko Compark Blok G no. 45. Untuk kamu yang tinggal di wilayah Bekasi dan Cileungsi, kamu bisa masuk melalui gerbang Kota Wisata yang berada di pangkalan 9 , jalan raya narogong (sebelah PT. Voksel).

Tempat Hanbok Korean BBQ & Shabu-shabu

Berada di ruko, Hanbok Korean BBQ & Shabu-shabu ini cukup sempit dan tidak terlalu menampung banyak pembeli. Tapi jangan khawatir kalau, kalau kamu sudah berencana membawa rombongan arisanmu kesini, sepertinya akan dikondisikan dengan meyatukan meja-meja yang ada. Didepan ruko pun disediakan meja dan kursi bagi pembeli yang ingin bbq sambil menikmai udara luar, tapi cocoknya sih di malam hari ya tentunya.

Menu

  • Makanan

Jangan membayangkan sistem pemilihan menu yang prasmanan seperti BBQ & Shabu-sabu lain ya. Sebab, Hanbok Korean BBQ & Shabu-shabu ini menggunakan sistem seperti resto pada umumnya dengan menyajikan buku menu dan menu diantar sesuai pesanan. Kekurangannya, pembeli tidak bisa melihat besaran porsi dari menu yang dipesan. Namun untuk dagingnya ada keterangan berat untuk mengira-ngira.

Menu BBQ di Hanbok Korean BBQ & Shabu-shabu ada beef belly slice, beef tenderloin, chiken yang otomatis marinated  ya. Tersedia dalam berat 50 gram dan 250 gram.

Menu shabu-shabu tersedia berupa paket, ada rasa chiken dan tomyam yang bisa kamu pilih dengan harga Rp. 60.000 untuk chiken dan Rp. 65.000 untuk tomyam (porsi besar, bisa untuk 4 orang). Khusus shabu-shabu, ada pilihan menu tambahan seperti sayuran, tahu, dan kamaboko. Pemanggang daging dan panci untuk shabu-shabunya memiliki ukuran family, dengan kompor gas portable 1 tungku.
Hanbok Korean BBQ & Shabu-shabu ini memiliki fasilitas GRATIS KIMCHI DAN SOUP.

  • Minuman
Harga minuman di Hanbok Korean BBQ & Shabu-shabu ini masih tergolong murah lho. Bahkan yang spesialnya lagi tersedia GRATIS REFILL sampai kembung. Untuk refill, tersedia air teh, teh panas, gula cair dan es batu. 

Rasa

  • BBQ

Rasa BBQ di Hanbok ini masih standar BBQ pada umumnya, yang bikin makin suka itu kecapnya. Entah namanya kecap apa, tapi enak banget lho. 
  • Shabu-shabu

Shabu-shabu tomyam di hanbok ini lebih terasa seperti saur asem di lidahku. Tapi enak kok.

Harga

Nggak perlu khawatir, harga makan di Hanbok Korean BBQ & Shabu-shabu ini masih tergolong murah, apalagi kalau makannya sekeluarga. hehe. Di bawah ini harga menu yang aku pesan untuk 3 orang.
Nah itulah review Hanbok Korean BBQ & Shabu-shabu Kota Wisata Cibubur. Meskipun belum mengurus sertifikasi halal, namun ada tulisan 100% Halal pada ruko nya. Yakin halal? Bismillah aja! Yuk coba BBQ & Shabu-shabu murah tapi nggak murahan yang satu ini!

29 Comments

  1. Yanti Ani August 9, 2019
  2. windhu August 9, 2019
  3. donasaurus August 9, 2019
  4. Melina Sekarsari August 9, 2019
  5. blogger parenting August 9, 2019
  6. Erfano August 9, 2019
  7. Bambang Irwanto August 9, 2019
  8. Belgie August 9, 2019
  9. Selvijua31 August 10, 2019
  10. Oleh Andik Ceritanya August 10, 2019
  11. Ilham Sadli August 10, 2019
  12. Pringadi August 10, 2019
  13. Maliha August 10, 2019
  14. www.umidah.com August 10, 2019
  15. Ade UFi August 10, 2019
  16. Aini dian August 10, 2019
  17. Aini dian August 10, 2019
  18. Aini dian August 10, 2019
  19. Shabrina August 12, 2019
  20. jendelamamak August 12, 2019
  21. jendelamamak August 12, 2019
  22. Fathiyah Herdianto August 12, 2019
  23. @blogger_eksis August 12, 2019
  24. Tika Samosir August 12, 2019
  25. Aini Dian August 12, 2019
  26. Aini Dian August 12, 2019
  27. Aini Dian August 12, 2019

Leave a Reply