Embun Pagi Hari

berbagi informasi seputar artikel kesehatan, wanita/ibu anak balita terbaru,terkini dan terupdate
  • Beranda
Beranda > Uncategorized > Gula membuat Bodoh, Penelitian Mengatakan Gula Mensabotase Pembelajaran dan Memori

Gula membuat Bodoh, Penelitian Mengatakan Gula Mensabotase Pembelajaran dan Memori

16/05/2012

Fruktosa umum digunakan oleh makanan/minuman jadi seperti softdrink. Ditemukan bahan ini menghambat memori dan memperlambat aktivitas otak. Baca lebih lanjut..

Facebook

Artikel Sejenis

  • FUN AEROBIC & HEALTHY DAY 2012
  • September Ceria, Dufan Diskon 50%, 3 sampai 30 september 2012
  • Perasaan Pria Bisa Dilihat dari Cara Dia Nyetir Mobil – Detikcom
  • 10 Tahun Garpu Ada di Dalam Perut Pria Ini
  • Pilih-pilih Beasiswa S-2 di Twente, Belanda – KOMPAS.com
  • Beasiswa Tanoto Foundation untuk Putera Daerah – KOMPAS.com
  • DKI buka saluran beasiswa secara online – ANTARA
  • Beasiswa S1 dan S2 ke Inggris, Mau? – KOMPAS.com
  • Tips Belajar Efektif
  • Tips Mengajarkan Anak Mengelola Uang

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar

Kategori:Uncategorized Tagbahaya gula
Yang Perlu Dipahami dari Hipertensi – health.detik Usia 40 Keatas Joging dan Makanan Rendah Lemak Malah Membuat Gemuk dan Merugikan Jantung
RSS
  • Google
  • Youdao
  • Xian Guo
  • Zhua Xia
  • My Yahoo!
  • newsgator
  • Bloglines
  • iNezha

RSS Pertanyaan

  • Dijawab: kamera digital
  • Dijawab: Universitas Gadjah Mada
  • Dijawab: blt (bantuan langsung tunai)
  • Dijawab: Berapakah kecepatan udara yang dikeluarkan saat bersin?
  • Dijawab: Apa smartphone paling mahal didunia?
  • Dijawab: apa arti praja muda karana?
  • Dijawab: Berapa pendapatan bos facebook?
  • Dijawab: Apa lentil itu
  • Dijawab: apa detoks itu?
  • Dijawab: apakah world wide web / www itu?

RSS Paling di Dunia

  • Robot Paling Cepat di Dunia
  • Manusia Terkaya di Dunia
  • Penyelenggara Pemakaman Termuda di Dunia
  • Selebriti Terkenal di Dunia ini Hasil Adopsi
  • 10 Orang Paling Kreatif dalam Bidang Teknologi
  • Negara Paling Aktif Twitter di Dunia
  • 6 Isu Konspirasi di Jagat Teknologi Dunia
  • 10 Universitas Terbaik Indonesia Versi TeSCA
  • Hacker Paling Berbisa di Dunia
  • 100 Orang Paling Berpengaruh Tahun 2012 Versi Majalah Time

Blogroll

  • Artikel Kanker
  • Increase Page Rank
  • Link Free Link Exchange
  • Sepeda
  • Tajuk
Web Directory Free Automatic Backlink>
Free Link Exchange Free Web Directory
Including Indonesia Resources, Offer automatic, instant and free directory submissions.
adalah Komunitas Indonesia Forum/Diskusi/Sharing Pengetahuan Umum

RSS artikel tentang kanker

  • Cegah Kanker dengan Cara Ini (I)
  • Deteksi dini kanker serviks dengan IVA
  • Berapa Banyak Konsumsi Daging yang Aman Agar Tak Picu Kanker?
  • Tidur dengan Lampu Nyala Sebabkan Kanker Payudara
  • Olahraga Mengurangi Risiko Kanker Payudara
  • Wanita yang Bekerja Lembur Rawan Terkena Kanker Payudara
  • Ditemukan, Obat Penghancur Kanker
  • Oregano, Si Mungil yang Wangi Bisa Cegah Kanker Prostat
  • Bisakah Kanker Payudara Dicegah?
  • Batuk rejan bisa pertanda kanker paru-paru
Ke atas WordPress
Hak Cipta adalah milik masing-masing sumber
Tema oleh mg12. Valid XHTML 1.1 dan CSS 3.
  • Latest Posts
  • 7 Mitos Stroke – Tempo.co
  • Makan telur penyu bisa kena stroke – merdeka.com
  • Rumah Terbakar, Penderita Stroke Tewas Terpanggang – Suara Merdeka CyberNews
  • Keluhan Asam Urat Berangsur-angsur Hilang – Kaltim Post
  • Betis kecil cenderung beresiko stroke – Waspada Online
  • Tuhan Menolong Mamaku Sembuh Dari Komplikasi Diabetes dan Stroke! – Jawaban.com (Siaran Pers) (Berlangganan)